Pages

Senin, 25 Februari 2013

Cara atasi Orang stres ketika Ujian Berlangsung

     Stres adalah bagian dari kehidupan setiap mahasiswa. Minggu final cenderung menjadi salah satu yang paling stres kali tahun perguruan tinggi Anda. Nilai Anda mungkin tergantung pada melewati tes besar satu. Mungkin Anda tidak besar pada mengambil tes atau mungkin Anda melewatkan salah satu terlalu banyak kelas dan perlu menjejalkan. Belajar untuk menangani secara efektif Final Anda stres membantu Anda merasa lebih baik, berkonsentrasi pada subjek Anda dan mendapatkan nilai yang lebih baik secara keseluruhan.

     Tetap untuk diri sendiri sebanyak mungkin selama minggu final. Menghindari menghabiskan waktu dengan orang-orang yang seperti atau lebih stres daripada Anda. Dengan orang-orang stres akan meningkatkan tingkat kecemasan. Menghabiskan waktu dengan orang-orang yang tahu bagaimana untuk menangani stres minggu final, termasuk upperclassmen, yang dapat mengajarkan Anda beberapa tips dan teknik.

      Mendapatkan Anda tidur dan makan sehat. Melanjutkan untuk mengurus diri sendiri penting untuk banyak alasan. Tidur menyediakan tubuh Anda dengan sisa dan memungkinkan Anda untuk memproses semua informasi yang Anda menghabiskan berjam-jam yang mengalir di atas. Makan sehat akan memberikan energi yang cukup untuk tetap fokus dan waspada ketika Anda belajar. Snack pada hal-hal seperti almond, protein shake dan buah atau sayuran untuk tetap waspada dan menghindari lamban food koma.

        Menetapkan jadwal dan menaatinya. Tuliskan kali Anda ingin belajar dan jadwal waktu untuk istirahat dan relaksasi. Beritahu teman, teman sekamar dan keluarga Anda akan sibuk belajar untuk final dan akan melihat mereka ketika Anda bisa. Ini akan membantu Anda menghindari perasaan bersalah untuk tidak melihat orang-orang atau mengatakan “tidak” setiap kali seorang teman meminta Anda untuk melakukan sesuatu.

          Tetap positif dan optimis tentang kesempatan Anda berbuat baik pada tes. Anda duduk di kelas semua semester dan mendengarkan kuliah sehingga Anda harus sudah memiliki dasar yang baik pengetahuan ketika datang ke final. Gambar diri acing tes. Anda akan menemukan diri Anda lebih percaya diri jika Anda berpikir positif tentang situasi Anda pengujian.

        Berbicara dengan seorang konselor profesional terlatih di kampus jika tingkat stres menjadi terlalu tinggi untuk menanggung atau Anda mulai memiliki serangan kecemasan. Seorang konselor dapat merekomendasikan teknik, seperti pernapasan atau dipandu pencitraan, yang akan membantu Anda tetap tenang sepanjang minggu final.

0 komentar:

Posting Komentar